Mengapa Tidak Kredit Apartemen

28 Feb 2017

Populasi manusia yang semakin tinggi membuat kebutuhan akan tempat tinggal menjadi tinggi, beberapa orang berusaha untuk memenuhi kebutuhan ini ada juga yang hanya sekedar bermimpi untuk memiliki hunian sendiri. Akan tetapi kebutuhan akan tempat tinggal juga harus menyesuaikan dengan luas tanah yang terdapat dalam satu wilayah, tidak mungkin kan terus terusan membuka lahan untuk perumahan, kebutuhan lahan untuk pertanian dan yang lainnya pasti akan terabaikan,  untuk menyisiasati kebutuhan lahan tersebut, developer pun menciptakan hunian modern vertikal, artinya hunian yang terdapat pada  ruangan disuatu gedung. Ruangan ini disebut apartemen.

Jika mengambil manfaat sebenarnya pembangunan Investasi Apartemen di Signature Park Grande oleh Pikko Group ini sesungguhnya berperan dan berpengaruh besar bagi semua pihak. Banyangkan berapa lahan yang dapat dihemat untuk pembangunan jika kita tinggal di Investasi Apartemen di Signature Park Grande oleh Pikko Group?. Akan tetapi buat kebanyakan orang yang akan atau berencana mengambil kredit rumah tinggal tidak tertarik mengambil kredit apartemen dan prefer untuk rumah horizontal,

Berikut alasan klasik mengapa orang tidak kredit apartemen

1. Tidak memiliki halaman, alasan ini alasan pertama yang dikemukakan orang kenapa tidak kredit apartemen, padahal ketika anda memilih apartemen sebagai hunian anda akan mendapat kan fasilitas umum yang lengkap pada apartemen anda, bukan sekedar taman, bahkan kolam renang pun tersedia.

2. Bangunannya sempit, sebenarnya semua tergantung dari perspective anda, disebut sempit karena kebutuhan anda atau cara pandang anda? Tetapi memiliki ruangan yang lebih simple akan menghemat tenaga dan waktu anda dalam hal membersihkan dan merawat hunian anda.

3. Nilai investasi , untuk hal ini saran saya adalah memilih apartemen dengan capital gain. Tidak susah kok, cukup tanyakan pada orang yang menawarkan produknya kepada anda.

4. KPA ribet, hal ini salah besar ternyata, karena informasi yang saya dapatkan, kredit kepemilikan apartemen sama seperti KPR baik dari segi persyaratan maupun term of paymentnya. Bahkan ada develepor yang menawarkan program cicilan dp hingga 60 x atau bahkan tanpa DP sekalipun.


Oleh karena itu diperlukan alasan cerdas dan bijak selain dari alasan diatas kenapa anda memilih untuk tidak 5 Keuntungan Membeli Apartemen Sebagai Tempat Tinggal.


TAGS apartemen


-

Author

Follow Me